Home / Uncategorized / Kunjungan Kerja Balitbangda Prov. Kaltim ke Balitbangda Prov. Kalsel

Kunjungan Kerja Balitbangda Prov. Kaltim ke Balitbangda Prov. Kalsel

Kunjungan kerja Balitbangda Prov. Kaltim ke Balitbangda Prov. Kalsel yang dilakukan pada tanggal 22 s/d 24 Mei 2016 yang lalu selain sebagai kunjungan balasan atas kunjungan Balitbangda Kalsel pada tahun 2009, juga diharapkan dapat menjadi sarana pertukaran ilmu dan informasi mengenai kegiatan dan kebijakan yang berkaitan dengan Kelitbangan.

Dalam sambutannya Kepala Balitbangda Prov. Kalsel menyampaikan visi, misi, serta program-program yang telah dan akan dilaksanakan oleh Balitbangda Prov. Kalsel. Disampaikan juga bahwa Balitbangda Prov. Kalsel membawahi 2 UPT, yaitu Balai Pengkajian dan Pengembangan Pertanian Terpadu (BP3T) dan Kebun Raya Banua.

Pada kesempatan tersebut rombongan diajak untuk mengunjungi Kebun Raya Banua dan secara simbolis Kepala Balitbangda Prov. Kaltim, dan beberapa Pejabat di lingkungan Balitbangda Prov. Kaltim mendapat kehormatan melakukan penanaman pohon di area tersebut.

Melalui kunjungan ini diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi dan bersama-sama mewujudkan kegiatan penelitian dan pengembangan yang berkualitas, mewujudkan pengembangan potensi sumber daya alam hayati dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berdaya guna dan berhasil guna. (nf)

About admin

Check Also

Rapat Finalisasi Penentuan Perangkat Daerah Terbaik Dan Penandatanganan Berita Acara Penetapan Pemenang Perangkat Daerah Terbaik di Lingkungan Pemprov. Kaltim tahun 2017.

Pada hari kamis tanggal 22  Maret 2018 Tim Penilai Perangkat Daerah Terbaik, melaksanakan rapat finalisasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: