Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Kalimantan Timur ke-61 Tahun 2018, akan dilaksanakan kembali Penganugerahan Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten/ Kota se Kalimantan Timur berupa Panji Keberhasilan Pembangunan Prov. Kaltim,  dimana pelaksananya memasuki tahun ke -9.

Rapat berlangsung tanggal 19 September 2017 bertempat di Balitabngada Prov. Kaltim dipimpin oleh Kepala Balitbangda Prov. Kaltim, Prof. Dwi Nugroho Hidayanto, M.Pd. dan diikuti oleh OPD dan institusi terkait.

  • Kegiatan Panji-Panji Keberhasilan Pembangunan di Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2017  terdiri  50 bidang antara lain di mulai dari bidang Pembangunan Hukum dan HAM, bidang E-Government, dan lainnya
  • Pemberian penghargaan Panji-panji Keberhasilan Pembangunan Kaltim diberikan kepada Bupati/ Walikota se-Kaltim. Tahun ini direncanakan sebanyak 50 buah. Penyerahan panji dilaksanakan pada acara perayaan HUT Provinsi. Kaltim, yang akan dilaksanakan 9 Januari 2018 dengan tujuan :
  1. Memberikan motivasi dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten/ Kota se- Kalimantan Timur dalam pelaksanaan pembangunan di daerah masing- masing.
  2. Wahana pemantauan dan evaluasi terhadap pelaksanaan pembangunan di masing-masing Kabupaten/ Kota.

            Adapun Sasarannya adalah :

a. Diperolehnya gambaran kinerja Pemerintah Kabupaten/ Kota se

     Kalimantan Timur dalam menunjang agenda pembangunan daerah di Provinsi

     Kalimantan Timur.

b. Meningkatnya minat para pihak dalam berkontribusi dalam pembangunan

    daerah di Provinsi Kalimantan Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here