Home / Uncategorized / Meiliana Dikukuhkan Jadi Plt Sekprov

Meiliana Dikukuhkan Jadi Plt Sekprov

SAMARINDA – Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak resmi mengukuhkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana di Pendopo Lamin Etam, Senin (15/1). Pengisian jabatan Plt Sekprov ini dilakukan menyusul majunya Rusmadi dalam persaingan politik menuju Kaltim 1 2018-2023.

Langkah cepat gubernur mengukuhkan Meiliana semata dilatarbelakangi pertimbangan agar tidak terjadi kevakuman dalam pelayanan pemerintahan. Meiliana diharapkan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. “Amanah ini memang berat.

Tetapi, dengan melihat kemampuan yang Bu Meiliana miliki, saya yakin tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan dapat dilaksanakan dengan baik,” kata Gubernur Awang Faroek usai pengukuhan Plt Sekprov Kaltim dan juga Plh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim HM Sa’bani, Senin kemarin.

Awang mengatakan, pengukuhan ini dilakukan dengan cepat agar tidak ada kekosongan jabatan yang ditinggalkan Sekprov Kaltim sebelumnya, Rusmadi. Tujuannya jelas agar penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan tetap berjalan seperti biasa.

Apalagi, tahun ini adalah tahun politik. Diharapkan roda pemerintahan tidak terganggu dengan adanya proses tahapan pesta demokrasi tersebut.  Pengukuhan Plt Sekprov Kaltim Meiliana dan Plh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim M Sa’bani juga telah dikoordinasikan dan dikomunikasikan dengan Kemendagari.

“Dengan adanya pengukuhan ini, diharapkan seluruh OPD di lingkungan Pemprov Kaltim dapat berkoordinasi dengan Plt Sekprov maupun Plh Asisten Pemerintahan dan Kesra dalam menjalankan program kerja masing-masing,” jelasnya. (jay/sul/humasprov)   

About admin

Check Also

Malam Anugerah Kaltim 2018, Komitmen Bersama Membangun Kaltim

SAMARINDA – Masih dalam rangkaian HUT ke-61 Provinsi Kaltim 2018 digelar Malam Anugerah Kaltim untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: