Home / Uncategorized / Rapat Finalisasi Penentuan Perangkat Daerah Terbaik Dan Penandatanganan Berita Acara Penetapan Pemenang Perangkat Daerah Terbaik di Lingkungan Pemprov. Kaltim tahun 2017.

Rapat Finalisasi Penentuan Perangkat Daerah Terbaik Dan Penandatanganan Berita Acara Penetapan Pemenang Perangkat Daerah Terbaik di Lingkungan Pemprov. Kaltim tahun 2017.

Pada hari kamis tanggal 22  Maret 2018 Tim Penilai Perangkat Daerah Terbaik, melaksanakan rapat finalisasi penentuan Perangkat Daerah Terbaik sekaligus Penandatanganan Berita Acara Penetapan Pemenang  Perangkat Daerah Terbaik di Lingkungan Pemprov. Kaltim tahun 2017.  Agenda rapat terdiri dari : 1)  Penetapan Pemenang Perangkat Daerah Terbaik; 2) Penandatanganan Berita Acara  dan 3) Hal Lain yang relevan.

Rapat dipimpin oleh Kepala Balitbangda Prov. Kaltim  (H. Eddy Koeswadi, MM) selaku Ketua, anggota rapat adalah Kepala BKD Prov. Kaltim (Ibu Ardiningsih) selaku wakil ketua  dan tim penilai yang terdiri dari Badan Kepegawaian Daerah Prov. Kaltim, Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah Prov. Kaltim, Biro Organisasi Setda Prov. Kaltim dan  Balitbangda Prov. Kaltim.

3 (tiga) point penting hasil rapat terdiri dari :

  1. Setelah dilakukan pembahasan pada hasil penilaian telah ditetapkan peringkat 6 (enam) besar untuk masing-masing indikator penilaian.
  2. Tim menandatangani Berita Acara Penetapan Pemenang Perangkat Daerah Terbaik di Lingkungan Pemprov. Kaltim Tahun 2017.
  3. Penyerahan penghargaan Perangkat Daerah Terbaik di agendakan tanggal 17 April 2018 pada Upacara di Halaman Kantor Gubernur Kaltim.

Selanjutnya Balitbangda Prov. Kaltim akan membuat telaahan staf kepada Bapak Gubenur Kaltim sehubungan hasil penilaian dimaksud serta memohon arahan dan persetujuan untuk pelaksanaan penyerahan penghargaan dan menyampaikan draft Keputusan  Gubernur Kaltim tentang Penetapan Pemenang Perangkat Daerah Terbaik di Lingkungan Pemprov. Kaltim Tahun 2017ke Biro Hukum Setda Prov. Kaltim

About sospem

Check Also

GUBERNUR LANTIK 248 PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS, PEJABAT ADALAH UJUNG TOMBAK PERUBAHAN

SAMARINDA – Sebanyak 248 pejabat eselon terdiri pejabat Administrator (eselon III)  99 orang dan pejabat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *