Meiliana

SAMARINDA- Pj Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana menegaskan, roda pemerintahan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan pembangunan di daerah tetap berjalan, meskipun nantinya Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak sudah mundur dari jabatan Gubernur bulan ini. Setidaknya sementara ini pemerintahan tetap terkendali karena masih ada Pj Sekprov Kaltim bersama para Asisten di lingkungan Pemprov Kaltim.

“Untuk itu saya mengimbau, mari kita bekerja bersama-sama, kompak dan solid dalam mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang bersih dan berwibawa,” kata Meiliana di Kantor Gubernur Kaltim, Senin (10/9).

Meiliana juga mengingatkan, seluruh ASN tentang progres penyerapan anggaran, karena sudah masuk di bulan September. Karena itu, diharapkan progres Pemprov Kaltim di Desember nanti sudah bisa diselesaikan. Walaupun nantinya kepemimpinan berubah di Kaltim,  diharapkan seluruh ASN tetap bekerja dengan baik dan profesional sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Mudah-mudahan apa yang telah dilaksanakan selama ini selalu dipertahankan, bekerja dengan ikhlas, berintegritas dan semoga kita dapat mempertahankan 10 besar untuk laporan pemerintah daerah,” jelasnya.

Bahkan lanjutnya, berkat kerja keras ASN selama ini, Kaltim sudah masuk nominasi untuk mendapatkan penghargaan KASN Award.

“Semoga, dari penghargaan tersebut Kaltim menerima. Karena, perjuangan ini bukan kerja sendiri atau perorangan, tapi kerja tim dan kerja semua. Mari, bersama bekerja tulus, ikhlas dan terus menjaga kesehatan, karena sehat itu mahal, sehingga kita bekerja juga nyaman,” jelasnya.(jay/sul/ri/humasprov kaltim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here