Pj Gubernur Kaltim Restuardy Daud saat menerima kunjungan Walikota Samarinda Syaharie Jaang. (syaiful/humasprov)

SAMARINDA – Tahapan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif  2019 sudah dimulai.  Karena itu Pj Gubernur Kaltim Ir Restuardy Daud minta seluruh kepala daerah dan stakeholders terkait untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah.

“Tahapan pilpres dan pileg hingga April 2019, sekitar enam bulan lagi.  Saya harapkan para bupati dan walikota  dan semua komponen masyarakat harus bersama menjaga kondusifitas daerah,” pesan Restuardy Daud saat menerima kunjungan Walikota Samarinda H Syaharie Jaang di Ruang Tamu Pj Gubenur Kaltim, Selasa (25/9). Saat pertemuan itu, Pj Gubernur Kaltim didampingi Pj Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana.

Dikatakan, peran dan partisipasi stakeholders dan seluruh komponen masyarakat bersama pemerintah bersama-sama aparat keamanan baik Polri maupun TNI demi terjaganya serta terpeliharanya kondusifitas daerah dalam menyonsong pesta demokrasi pilpres dan pileg yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019.

“Untuk menjaga kondusifitas daerah, pemerintah bersama TNI/Polri serta stakeholders dan  komponen masyarakat harus bersatu padu dan bersinergi untuk bersama-sama menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dalam menyonsong Pilpres dan Pileg 2019,” kata Restuady Daud. (mar/sul/humasprov kaltim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here