SAMARINDA – Kepala Balitbangda Prov. Kaltim H. Eddy Kuswady SE, MM didampingi Kabid Sospem Ir. Noor Albarakati, MT dan Staf Kirdon Miswono mengikuti rapat persiapan Peringatan HUT Prov. Kaltim ke-62 hari ini di ruang rapat Tepian 1 lantai 2 kantor Gubernur Kaltim.

Rapat dipimpin oleh  Karo PPOD Setda Prov. Kaltim Drs. H. Ardiansyah, M.Si. Pada kegiatan tersebut, Kepala Balitbangda Prov.Kaltim dan Kabid Sospem menyampaikan bahwa untuk tahun 2019 ini akan diberikan 53 panji kepada Bupati/Walikota se-Kaltim dan 32 Tokoh Berjasa dan Berprestasi di Kaltim.

Diharapkan 34 Perangkat Daerah/Istutusi yang bertanggung jawab dapat menyerahkan hasil penilaian panji, paling lambat minggu ke 2 (dua) Desember 2018 begitu pula  untuk hasil penilaian Tokoh Berjasa dan Berprestasi kepada Gubernur Kaltim Cq Kepala Balitbangda Prov. Kaltim selaku koordinator seksi pemberian penghargaan di HUT Prov, Kaltim. Diharapkan dengan diberikanya Panji-panji kepada Bupati/Walikota dapat memacu kinerja pemerintah daerah se-Kaltim guna mendukung pembangunan di Kaltim. Begitu pula dengan diberikannya penghargaan kepada Tokoh Berjasa dan Berprestasi dapat menjadi motivasi generasi muda untuk meneladaninya dalam hal membangun Prov. Kaltim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here