PRESENTASI "PEPES IKAN PEDA" TINGKAT KABUPATEN/ KOTA ZONA II
PRESENTASI


Samarinda- Balitbangda Provinsi Kaltim kembali menggelar Presentasi Inovasi Perangkat Daerah Kabupaten/Kota Pepes Ikan Peda Tahun 2021. Kali ini terhadap 6 inovasi yang berasal dari Kab. Kutai Kartanegara (1 inovasi), Kab. Berau (1 inovasi), Kota Samarinda (3 inovasi) dan Kab. Kutai Timur (1 inovasi).

Sesi presentasi dimoderatori oleh Dr. Marjoni Rahman selaku Ketua Tim Penilai Pepes Ikan Peda Tahun 2021 dengan susunan presentasi pertama dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Kutai Kartanegara dengan inovasi Layanan Online, kedua dari Dinas Perikanan Kab. Berau dengan inovasi Sistem Kemitraan Pelaku Utama Perikanan (SI PURI), ketiga dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Samarinda dengan inovasi SAMARINDA SIAGA 112, keempat dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Samarinda dengan inovasi THE CREATOR (Tim Kreatif Promosi dan Pemasaran), kelima dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Samarinda dengan inovasi PAK DOLA KADIS   (Pelayanan Dokumen Langsung Antar Kerjasama), dan terakhir Badan Pendapatan Daerah Kab. Kutai Timur dengan Aplikasi SIP-BPHTB. 

Diharapkan pada akhir bulan November 2021 Tim Penilai sudah menetapkan pemenang sehingga dapat diproses selanjutnya untuk ditetapkan melalui SK Gubernur. (RM)

Posted in:

Artikel Terkait

Copyright © Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Kalimantan Timur 2016-2021