PRESENTASI "PEPES IKAN PEDA" TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
PRESENTASI


Samarinda- Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Kalimantan Timur menggelar Presentasi Penjaringan Peserta Inovasi dan Kreativitas Pelayanan Perangkat Daerah (PEPES IKAN PEDA) tahun 2021 di Aula Kantor Balitbangda Prov. Kaltim (3/11/21).

Terdapat 10 inovasi Peserta dari 10 Instansi Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, yaitu SIMPEL BPSDM dari BPSDM Provinsi Kalimantan Timur, Pustaka Anak Bangsa dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Kaltim, SIMMPLE (Sistem Informasi Pelayanan Perbenihan Unggul) dari Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Prov. Kaltim, APLIKASI SI KOMPPAK dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Kaltim, APLIKASI SILABKES UPTD Laboratorium Kesehatan dinas Kesehatan Provinsi Kaltim, SIBENI TAMBAN dari Dinas Perkebunan Prov. Kaltim, PUSPITA KALTIM dari Dinas Pariwisata Prov. Kaltim, Sistem Layanan Data Kerjasama Penanaman Modal Berbasis Web dan Survey Kepuasan Bisnis Pelaku Usaha di Kalimantan Timur, Bangker Anak mengembangkan Pelayanan Kanker Anak dari RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo dan Inovasi Sehat bersama AWS dari RSUD Abdul Wahab Sjahranie.

Setiap peserta inovasi melakukan presentasi selama maksimal 15 menit dan dilanjutkan sesi tanya jawab selama 1 menit. (RM)

Posted in:

Artikel Terkait

Copyright © Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Kalimantan Timur 2016-2022