RAPAT FINALISASI TOKOH BERJASA DAN MASYARAKAT BERPRESTASI TAHUN 2021
RAPAT FINALISASI TOKOH BERJASA DAN MASYARAKAT BERPRESTASI TAHUN 2021


Samarinda- Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Kalimantan Timur menggelar Rapat Finalisasi Tokoh Berjasa dan Masyarakat Berprestasi Tahun 2021 di Aula Kantor Balitbangda Prov. Kaltim (7/12/21).

Balitbangda Prov. Kaltim yang diberikan tugas oleh Gubernur untuk mengkoordinir pemberian penghargaan Tokoh Berjasa dan Masyarakat Berprestasi ini bekerjasama dengan Tim Gubernur Untuk Pengawalan Percepatan Pembangunan Provinsi Kalimantan Timur, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Timur, STMIK Widya Cipta Dharma Samarinda, Tim Beasiswa Kaltim Tuntas, Dewan Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur dan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Adapun penyampaian usulan nominator tahun 2021 yakni nominator belum pernah mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan tokoh yang diusulkan adalah tokoh atau masyarakat yang berperan aktif dalam membangun Kaltim.

Sebagai informasi, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur akan memberikan penghargaan kepada tokoh berjasa dan masyarakat berprestasi dalam pembangunan Provinsi Kalimantan Timur pada peringatan hari jadi Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur 9 Januari 2022 mendatang. (RM)

Posted in:

Artikel Terkait

Copyright © Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Kalimantan Timur 2016-2022