Survey Balitbangda Prov. Kaltim

Untuk meningkatkan pelayanan dalam segala bidang, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Kalimantan Timur memerlukan masukan dari masyarakat khususnya pengunjung website ini. Untuk itu kami mengadakan survey melalui media online ini guna meningkatkan Kinerja khususnya dalam pelayanan Informasi melalui website kami ini. Dibawah ini survey yang kami selenggarakan, kami harap partisipasi anda untuk dapat mengisi survey kami agar pelayanan kami dan website ini terus meningkat.

Beranda » Pengumuman » Tawaran Bea Siswa ke Luar Negeri tahun 2013

Banner

Tawaran Bea Siswa ke Luar Negeri tahun 2013

11 Januari 2013 | Administrator

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menawarkan kembali beasiswa pascasarjana untuk tahun 2013 ke luar negeri. Beasiswa ini tak hanya dibuka untuk para pegawai negeri sipil (PNS) di lembaga kementerian dan non-kementerian, termasuk TNI/ POLRI, baik di pusat maupun daerah. Karyawan dan karyawati swasta yang berkarier di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK) juga berpeluang untuk meraih beasiswa ini.

Kandidat harus sudah memiliki gelar S-1 dengan IPK minimal 2,9 (skala 4), nilai Tes Potensi Akademik (TPA) minimal 550, nilai TOEFL ITP minimal 570 atau IELTS 6,5 dan memperoleh rekomendasi dari pejabat yang berwenang.

Kandidat yang memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun, berusia di bawah 35 tahun dan tidak sedang mengikuti pendidikan S-2 atau program beasiswa lain akan diutamakan.

Beasiswa ditawarkan untuk para kandidat dengan pilihan bidang studi Hukum, Ekonomi, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Telekomunikasi, Digital Media dan/ atau New Media, dan Ilmu Komunikasi. Kandidat bisa memilih untuk belajar di Belanda, Jerman, Australia, Jepang atau Korea Selatan.

Beasiswa mencakup biaya kuliah, biaya perjalanan pesawat udara kelas ekonomi pergi-pulang dari dan ke negara tujuan studi pada saat keberangkatan dan kepulangan, uang penempatan awal, biaya hidup selama mengikuti pendidikan, asuransi kesehatan, dan biaya pengurusan visa pelajar. Besarnya sejumlah biaya disesuaikan dengan masing-masing negara tujuan.

Informasi lengkap mengenai bea siswa dari Kominfo dapat dilihat disini

Berita Lainnya

    Video Litbang

    Statistik Pengunjung



    Aplikasi




    Interaksi



    Pengumuman

    Selasa, 20 Mei 2014 - 09:33:22 WIB

    Program Penelitian Terapan Bagi Dosen PTN/PTS tahun 2014

    PENDAHULUAN Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur sebagai bagian dari triple heliks telah menyusun Rencana Pembangunan... Selengkapnya

    Kamis, 27 Februari 2014 - 14:45:50 WIB

    Rekapitulasi Penerimaan Penghargaan Penilaian SKPD Terbaik Di Lingkungan Pemprov. Kaltim untuk Tahun

    Daftar Urutan Penerima Penghargaan SKPD Terbaik Tahun 2013 1. Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Prov.... Selengkapnya

    Artikel

    Senin, 02 Juni 2014 - 08:53:41 WIB

    4 Buah Ini Mampu Hindarkan Dehidrasi

    Di suhu udara yang selalu panas seperti saat ini, tubuh Anda akan cenderung kehilangan banyak cairan tubuh atau... Selengkapnya

    Selasa, 25 Maret 2014 - 12:33:09 WIB

    Riset Terbaru, Satu Juta Anak Terserang TB per Tahun

    Sekitar satu juta anak-anak, dua kali lipat dari perkiraan yang pernah ada sebelumnya, terserang tuberkulosis (TB)... Selengkapnya

    Komentar BukuTamu

    BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
    Jl. MT. Haryono No. 126 Tlpn. 0541-201446 Fax. 0541-746797, 732286 - Samarinda - Kalimantan Timur 75124
    Website : http://litbang.kaltimprov.go.id E-Mail : humas@litbang.kaltimprov.go.id