9 (sembilan) Pejabat Pengawas Baltibangda Resmi Menjadi Pejabat Fungsional
9 (sembilan) Pejabat Pengawas Baltibangda Resmi Menjadi Pejabat Fungsional


Senin 30 Mei 2022, 9 Pejabat Pengawas di lingkungan Balitbangda Prov. Kaltim mengikuti Upacara Pelantikan pengambilan sumpah dan janji menjadi Jabatan Fungsional melalui Mekanisme Penyetaraan Jabatan secara daring melalui zoom meeting di Aula Balitbangda Prov. Kaltim dan juga luring di Pendopo Odah Etam.

 

Upacara pelantikan dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Timur yang diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah Ir. Riza Indra Riadi, M.Si. Upacara tersebut melantik sebanyak 473 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

 

9 (sembilang) Pejabat Pengawas Balitbangda Prov. Kaltim Resmi menjadi Jabatan Fungsional. Adapun Pejabat yang dilantik yakni, Wakidi, Asyuri, Ence Novita Fahrisa, Eny Diantari, Nofiarsyah, Gani Rachman, Winarto, Adji Ismail, dan Abdul Muchlis.

 

“Diharapkan kepada seluruh pejabat fungsional yang dilantik pada hari ini dapat mejalankan tugas jabatan yang diemban dengan penuh dedikasi, loyalitas, dan dapat menghasilkan inovasi, memiliki kemauan kuat dan bekerja keras untuk selalu mengembangkan diri sehingga dapat memberikan semangat dan keteladanan serta contoh bagi pegawai-pegawai lainnya” ucap Ir. Riza Indra Riadi, M.Si. saat menyampaikan sambutan Gubernur Kaltim yang diwakilinya.

 

“Selamat dan sukses kepada para pejabat yang dilantik  semoga penuh dedikasi dalam memberikan karya-karya terbaik bagi Kalimantan yang berdaulat” kata Ir. Riza Indra Riadi, M.Si. sembari menutup sambutannya.

Posted in:

Artikel Terkait

Copyright © Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Kalimantan Timur 2016-2022