Pemprov Kaltim berikan penghargaan di Upacara HUT ke-64 Provinsi Kaltim

57 Views

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menggelar upacara peringatan HUT ke-64 Provinsi Kalimantan Timur (9/1/21) di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Timur Jalan Gajahmada Samarinda.

Gubernur Kaltim Isran Noor memimpin upacara peringatan ini menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang ikut berperan membangun daerah Kaltim.

Pada upacara yang diselenggarakan secara virtual dan langsung dengan protokol kesehatan yang ketat serta undangan terbatas ini, Pemerintah Kalimantan Timur memberikan sejumlah apresiasi kepada masing-masing daerah di Kalimantan Timur yang berhasil dalam membangun Kaltim berupa pemberian penghargaan panji-panji keberhasilan pembangunan di 55 bidang kerja pemerintah.

Gubernur kaltim Isran Noor menyerahkan panji-panji keberhasilan pembangunan bagi Kabupaten dan Kota sedangkan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menyerahkan trofi kepada Bupati dan Walikota se Kaltim secara simbolis.

berdasarkan data dari panitia upacara, penerima panji keberhasilan pembangunan terbanyak diraih Kota Balikpapan dengan 17 panji, diikuti Berau 11 panji, Kutai Kartanegara 8 panji, Bontang dan Samarinda 6 panji, Penajam Paser Utara dan Kutai Timur 2 panji, dan Kabupaten Paser, Mahakam Ulu dan Kutai Barat masing-masing 1 panji.

Gubernur Kaltim Isran Noor mengatakan Panji-panji diberikan setelah sebelumnya Pemerintah Provinsi Kaltim melalui perangkat daerah terkait melakukan evaluasi atas kebijakan dan kinerja kabupaten dan kota se-Kaltim.

“Kita selalu evaluasi. Dan ini indikator keberhasilan kabupaten dan kota melaksanakan pembangunan”, ujar Isran Noor.

(tim Media Center)

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *